LAMONGAN – Universitas Islam Lamongan (Unisla) merayakan momen istimewa yakni dies natalis yang ke-19.

Kampus di jalan Veteran Lamongan kini memiliki lima ribu lebih mahasiswa merayakannya dengan upacara dan deklarasi peningkatkan mutu, Sabtu (10/8/2019).

Peringatan dies natalis Unisla ke-19 dibuka dengan prosesi upacara yang diikuti oleh pimpinan Yayasan, Rektorat, dekan hingga mahasiswa.

Rektor Unisla, Bambang Eko Muljono mengatakan, pada peringatan dies natalis ini seluruh elemen Unisla menyatukan komitmen untuk meningkatkan mutu dan kemaslahatan universitas yang pertama beroperasi pada 10 Agustus 2000 silam itu.

“Usia sudah 19 tahun, kita deklarasikan mutu dan kemaslahatan,” kata Bambang.

Komitmen tersebut, menurut Bambang, merupakan bentuk keseriusan Unisla dalam mempersiapkan para mahasiswa agar mampu menghadapi persaingan global.

Diusia ini dituntut harus berpikir mutu. Moto nya adalah dengan peningkatan mutu, maka Unisla bisa mempersiapkan generasi solusi masa depan.

Perkembangan yang menggembarikan, baik dari segi sarana pendidikan hingga kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Unisla telah menunjukkan kematangannya.

Di sisi lain, Unisla juga masih banyak kekurangan yang harus dibenahi.

Dengan dirayakannya dies natalis ke-19 ini, Unisla mampu memberikan kontribusi lebih besar dalam meningkatkan kualitas generasi masa depan dan menciptakan generasi solusi masa depan yang berhaluan Ahlussunnah wal jamaah.




Leave a Reply

Your email address will not be published.