VISI & MISI

Visi:

Menjadi lembaga internal yang unggul dan berperan aktif dalam pengelolaan dan pengembangan budaya mutu untuk tercapainya Visi Universitas Islam Lamongan

MISI :

  1. Mengkaji dan melakukan pengembangan sistem manajemen mutu dalam upaya menghasilkan produk-produk intelektual UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang berlandaskan pada nilai-nilai UlulAlbab, keindonesiaan, dan kerakyatan.
  2. Menjamin pelaksanaan Sistem Penjaminan Mutu Internal secara berkelanjutan.
  3. Mendorong tata kelola UIN Maulana Malik IbrahimMalang untuk menjadi organisasi pembelajar sehingga selalu siap melaksanakan perubahan dan pengembangan secara berkelanjutan menuju universitas yang mendapatkan pengakuan dan reputasi internasional.
  4. Mendorong sivitas UIN Maulana Malik Ibrahim Malang menginternalisasikan nilai-nilai Ulul Albab, nilai-nilai ke-Indonesiaan dan kerakyatan guna terciptanya budaya untuk selalu berkembang secara berkelanjutan.

TUJUAN

  1. Mengkaji dan melakukan pengembangan sistem manajemen mutu dalam upaya menghasilkan produk-produk intelektual UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang berlandaskan pada nilai-nilai UlulAlbab, keindonesiaan, dan kerakyatan.
  2. Menjamin pelaksanaan Sistem Penjaminan Mutu Internal secara berkelanjutan.
  3. Mendorong tata kelola UIN Maulana Malik IbrahimMalang untuk menjadi organisasi pembelajar sehingga selalu siap melaksanakan perubahan dan pengembangan secara berkelanjutan menuju universitas yang mendapatkan pengakuan dan reputasi internasional.
  4. Mendorong sivitas UIN Maulana Malik Ibrahim Malang menginternalisasikan nilai-nilai Ulul Albab, nilai-nilai ke-Indonesiaan dan kerakyatan guna terciptanya budaya untuk selalu berkembang secara berkelanjutan.

Text Widget

Nulla vitae elit libero, a pharetra augue. Nulla vitae elit libero, a pharetra augue. Nulla vitae elit libero, a pharetra augue. Donec sed odio dui. Etiam porta sem malesuada.

Recent News

LPM UNISLA MENDORONG PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN
2 Februari 2020By
A Global MBA for the next generation of business leaders
6 Juni 2016By
Professor Tom comments on voluntary recalls by snack brands
6 Juni 2016By

Recent Works